Download Plugin Al-Qur'an Untuk MS. Office Word

Download Plugin Al-Qur'an Untuk MS. Office Word


Download Plugin Al-Qur'an Untuk MS. Office Word
Download Plugin Al-Qur'an Untuk MS. Office Word
Download Plugin Al-Qur'an Untuk MS. Office Word. Plugin Al-Qur'an ini saya bagikan bagi anda secara gratis. Anda sering merasa kesulitan untuk menulis Al-Qur'an pada MS. Office Word ? Coba plugin yang satu ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat.
Gambar 1


Sebenarnya plugin ini saya sudah lama diketahui oleh umum, namun penggunaanya yang sering disepelekan, jadinya plugin ini jarang dimiliki. Biasanya untuk guru Agama Islam, tentunya anda sering mengalami kesulitan saat menulis huruf arab. Terkadang kesulitan tersebut muncul saat anda membuat soal agama untuk peserta didik anda. Tidak sedikit orang mengakalinya dengan berbagai cara, ada yang ditempelkan dahulu kemudian difotokopi, ada yang ditulis tangan, dan sebagainya (pengalaman saya juga dahulu begitu). Hehehehe....
Gambar 2
Gambar 3


Plugin ini berukuran 1MB lebih, jadi gak perlu waktu lama untuk mendownloadnya. Penginstalannya pun terbilang cukup gampang, tidak perlu ini itu dalam instalasinya. Cukup instal seperti aplikasi pada umumnya. Ikuti perintahnya, dan selesai. Saya rasa itu cukup mudah.
Gambar 4

Filenya saya arsifkan ke dalam bentuk rar, dan tersimpan di google drive. Bagi anda yang menginginkannya, silahkan download pluginnya di bawah ini :