Informasi Terbaru Mengenai Formulir PTK Yang Terdapat Pada Aplikasi Dapodikdas 4.1.1

Informasi Terbaru Mengenai Formulir PTK Yang Terdapat Pada Aplikasi Dapodikdas V.4.1.1


Informasi Terbaru Mengenai Formulir PTK Yang Terdapat Pada Aplikasi Dapodikdas 4.1.1

Dapodikdas V.4.1.1

Informasi Terbaru Mengenai Formulir PTK Yang Terdapat Pada Aplikasi Dapodik 4.1.1. Pada Aplikasi Dapodikdas V.4.1.1 ini terdapat beberapa fitur yang baru, salah satu diantaranya ialah pada Bagian PTK, terdapat unduh Formulir PTK. Formulir tersebut berisikan kelengkapan data masing-masing PTK.

Bagi Operator Sekolah, diwajibkan untuk mengunduhnya/mendownloadnya dan kemudian setelah Operator Sekolah mendownloadnya segera berikan kepada masing-masing PTK tersebut agar PTK tersebut mengetahui kelengkapan dan keakuratan datanya. 

Formulir tersebut ditanda tangani oleh yang bersangkutan, dan kemudian oleh pihak sekolah formulir tersebut dikumpulkan di UPTD. Pendidikan Kecamatan masing-masing yang selanjutnya akan diserahkan dan dikumpulkan ke tingkat selanjutnya.

Untuk sementara pekerjaan Operator Sekolah selain melengkapi data PTK, diharapkan Operator Sekolah melengkapi berbagai data yang ada pada aplikasi dapodik. Singkronisasi paling lambat tanggal 29 Februari 2016, yang nantinya data yang terkirim oleh aplikasi dapodik akan dijadikan sebagai bahan acuan untuk PengSKan Tunjangan Profesi Guru.

Sekian dan Terima Kasih.